Laptop ASUS Paling baru Resmi Masuk Indonesia

3 Laptop Paling baru ASUS Resmi Masuk Indonesia
Terkecuali melaunching smartphone seri ZenFone 3, ASUS juga meluncurkan seri paling baru laptop yang terbagi dalam ASUS Zenbook 3, Transformers 3, serta Zenbook Flip series. Seperti apa?

Untuk yang awal ASUS Zenbook 3 yang ada memercayakan design tidak tebal dengan dimensi tidak tipis 1, 32 cm serta berat kurang dari 1 kg, yaitu 0, 92 kg, Zenbook 3 menaklukkan MacBook Air 13 inci yang mempunyai dimensi tidak tipis cuma 1, 7 cm serta bobot 1, 35 kg.

Zenbook 3 juga disokong dengan rangkaian spesifikasi mumpuni. Berperan sebagai pusat komando, seri ini telah memakai

  • processor Intel Core i7
  • generasi ke-7
  • di dukung RAM sampai 16GB,
  • memori internal 512GB serta
  • monitor 12, 5 inci (1. 920 x 1. 080 pixel).

Diluar itu, notebook ini dapat sediakan Mini Dock USB Tipe-C, port USB 3. 1 Tipe-C, HDMI serta USB 3. 0. ZenBook 3 memakai illuminated full size keyboard dengan jarak 0, 8mm.

Setelah itu yaitu Transformers 3 yang dengan cara design tampak tidak jauh tidak sama dengan Microsoft Surface series. ASUS membekali Transformer 3 Pro generasi baru ini mengusung spesifikasi yang tidak jauh tidak sama dengan monitor sentuh memiliki ukuran 12, 6 inci dengan resolusi 2880 x 1920 pixel yang mengusung tehnologi panel IPS (In-Plane Switching) yang tawarkan pojok pandang yang luas dengan cakupan 121% sRGB color gamut.

Tablet 2 in 1 mutakhir kelas atas garapan vendor asal Taiwan ini menggerakkan system operasi Windows 10 garapan Microsoft.

Bidang dapur picu, Transformer 3 Pro ini dibekali dengan processor Intel Core i7-6500U atau Core i5-6200U dual-core generasi Skylake. TDP (Thermal Design Power) processor ini sama dengan pendahulunya, yaitu 15W saja.

Tidak cuma itu, Transformer 3 Pro ini ditandemkan dengan memori RAM berkapasitas 16GB atau 8GB LPDDR3 1866MHz serta diperkuat oleh pengolah grafis dari Intel HD Graphics 520.

Yang paling akhir Zenbook Flip Seris adalah Ultrabook premium ASUS yang tawarkan design stylish serta premium.

Ultrabook 13, 3 inci berbasiskan system operasi Microsoft Windows 10 Home dengan monitor resolusi sampai QHD+ 3200 x 1800 itu bisa jadikan satu notebook touchscreen umum, tablet ultra tidak tebal, atau piranti apa pun diantara keduanya.

Untuk dapur picunya memakai processor bertenaga serta irit daya yaitu Intel Core generasi ke-6.

Pemakaian processor mumpuni sekalian irit daya ini adalah kontributor paling utama kenapa baterainya dapat bertahan sampai 12 jam. Dengan hal tersebut, pemakai tetaplah dapat bekerja dengan cara produktif, serta bermain juga jadi lebih mengasyikkan.

Spesifikasi mumpuni notebook ini ditopang juga oleh RAM LPDDR3 performa tinggi sebesar 8GB 1866GHz dan pemakaian SSD SATA3 M. 2 sebesar 512GB. Untuk konektivitas, port USB 3. 0 Tipe-A serta satu port USB 3. 1 Tipe-C disiapkan untuk menghubungkan piranti eksternal saat saat ini maupun saat datang.

Navigasi yang intuitif serta akurat juga di tawarkan oleh glass coated touchpad memiliki ukuran lega serta mensupport ASUS Smart Gesture untuk beragam gestur multi-sentuh.

Touchpad itu di beri tehnologi palm-rejection serta fingerprint cerdas (untuk UX360UA berwarna gray) yang dengan cara automatis dapat mengetahui serta menampik perintah akibat tertekan oleh telapak tangan supaya sistem bekerja jalan lancar.

Untuk banderol harga, Zenbook 3 bakal di jual dengan harga dari mulai Rp19 jutaan sampai Rp24 jutaan sesaat Transformer 3 di jual dengan harga Rp15 jutaan serta Zenbook Flip di jual dengan rentang harga Rp17 jutaan

https://mykhazanaofrecipes.wordpress.com/2016/12/24/pabrik-produksi-sepatu/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s